NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Aug 2019 08:35 - Asosiasi Hayati Honda Community

Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan Asosiasi Honda Hayati menggelar konvoi merdeka Sabtu(17/08). 

Sebanyak lebih kurang 80 bikers di bawah naungan Asosiasi Honda Hayati dan komunitas Honda New CB150R StreetFire bersama pecinta sepeda motor lainnya bersatu menggelar touring bertajuk CB150 StreetFire Convoy Merdeka. Rombongan dilepas dari kantor Main Dealer PT.Hayati Pratama Mandiri di Jalan Pemuda 35, Padang menyusuri Pantai Padang dan kemudian menuju Taman makam Pahlawan Kuranji,Padang untuk berziarah dan tabur bunga serta aktifitas sosial aksi bersih bersama. Selain itu komunitas juga menyambangi Gedung Juang 45 sebagai lokasi bersejarah di Kota Padang. Konvoi dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju taman makam pahlawan menggunakan atribut merah putih. Sekaligus bagian dari rangkaian memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire sebagai The Real Sport Naked Bike kepada Komunitas Honda dan masyarakat umum.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Asri Wirawan yang didampingi oleh Rudy Ernadas selaku PIC Community & Safety Riding PT.Hayati Pratama Mandiri mengatakan kegiatan ini dilandasi dengan semangat Satu HATI serta merayakan kecintaannya terhadap negeri ini pada hari kemerdekaan Indonesia. Kebersamaan antar bikers Honda ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.

Setelah melakukan aksi tabur bunga , para bikers melanjutkan kegiatan makan bersama dengan menuju ke salah satu cafe di Kota Padang. Dalam memeriahkan acara ini , juga dilakukan lomba-lomba khas Agustusan bagi para bikers yang hadir.

“Kami berharap bikers setia Honda yang hadir di acara Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan di antara komunitas sepeda motor Honda. Serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustus-an,” tutup Wira

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK