NEWS
DETAILS
Senin, 01 Jun 2020 10:57 - Asosiasi Hayati Honda Community

Salam Satu HATI...
Halo gaeeess, udah masuk di bulan keenam tahun ini, gak terasa waktu berlalu begitu cepat yaa! Anw, saat di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, tentu ada banyak sekali aktivitas yang tertunda dan terpaksa dialihkan dengan cara berbeda. Namun kondisi serba terbatas ini tidak mengurangi niat dan kesungguhan dari banyak pihak untuk tetap saling bahu membahu membantu sesama dengan daya upaya tersisa. 
Hal ini juga dijumpai pada beberapa orang member dari Klub Scoopy Owner Family Padang & Honda Tiger Mailing List Padang yang beraksi lewat donasi bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Aksi donasi ini diwujudkan dalam bentuk berbagi Nasi dan penyerahan sumbangan berupa sembako ke salah satu Panti Asuhan yang terletak di kota Padang, Sumatera Barat.

Adapun aksi ini merupakan bentuk rasa syukur yang ditunaikan oleh member dari Klub motor Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Hayati yang digawangi oleh beberapa member yang terlibat dalam iven Bikers Sholeh Challenge yang diadakan oleh Honda Community dari PT. Astra Honda Motor. Dimana dalam kompetisi cerdas cermat antar paguyuban motor Honda se-Indonesia ini, mereka berhasil menorehkan prestasi menjadi Runner Up dan meraih hadiah uang tunai senilai Rp 1.000.000,- dari Honda Community.
Adapun dua member dari dua klub dibawah naungan Asosiasi Honda Hayati berhasil melangkah ke babak final dan akhirnya menajdi Runner up lewat Mardianto dan Nila Frimasari. Keduanya merupakan member dari Honda Tiger Mailing List dan Scoopy Owner Family Padang, yang telah aktif berkontribusi dalam kegiatan bikers Honda dan turut mendukung berbagai kegiatan yang diadakan oleh Asosiasi Honda Hayati dan PT. Hayati Pratama Mandiri, selaku Main Dealer Honda untuk provinsi Sumatera Barat.

Tak pelak aksi donasi yang dilakukan 28 Mei 2020 silam ini tentu layak diapresiasi. Ibarat kata meraih prestasi dan apresiasi berupa uang tunai, namun masih didonasikan untuk sesama lewat aksi berbagi nasi dan berbagi sembako bagi adik-adik di Panti Asuhan An Nisa Padang, pantas ditiru oleh komunitas motor lainnya. Yaa dalam kondisi lapang atau sempit, masih dapat berdonasi tentu kita telah berkontribusi untuk sesama dengan harapan semoga dapat berbagi manfaat dan kebaikan.

 

 

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK