NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Jun 2021 10:35 - Asosiasi Hayati Honda Community

 

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali mengadakan aktifitas live streaming di akun instagram hayatihondasumbar dalam acara Ngoprek ( Ngobrol Online Seputar Komunitas ) bersama komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI ) Chapter Padang, Sabtu (19/06).

Pada ngobrol online yang bertemakan kupas tuntas All New CB150R Streetfire ini , PT.Hayati Pratama Mandiri mengundang Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI ) Chapter Padang dengan berbincang bersama Wakil Ketua Harian HSFCI Padang, Gibran Arjuna dan  Instruktur Teknikal PT.Hayati Pratama Mandiri,Havid Ardhi. Pada ngobrol online kali ini  juga dibahas mengenai sejarah berdirinya HSFCI Padang serta aktifitas touring ataupun rolling city yang dilakukan oleh komunitas bersama dengan All New CB150R Streetfire.

“All New CB150R Streetfire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3” ujar Havid Ardhi.
 
All New CB150R Streetfire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan bincang online ini dengan program Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) memberikan informasi lebih terkait keunggulan All New CB150R Streetfire kepada masyarakat dari sisi Komunitas HSFCI Padang dan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas selama ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK