NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Mar 2022 11:07 - Asosiasi Hayati Honda Community

Minggu 13 Maret 2022, Asosiasi Honda Sumatera Barat selaku Komunitas Honda di Sumatera Barat dan PT. Hayati Pratama Mandiri sebagai Main Dealer sepeda motor HONDA sumatera barat, manyalurkan bantuan pada korban bencana Gempa di pasaman dan pasaman Barat.

Kegiatan di mulai pada minggu pukul 08:00 dimana para Biker’s Asosiasi Honda Sumatera Barat bersama dengan Hayati melakukan Touring dari Hayati Cabang Pemuda Kota Padang menuju Pasaman dengan menempuh jarak sekitar 150KM demi menyalurkan bantuan untuk korban gempa dipasaman. Sebanyak 10 orang Rider’s AHSB ikut andil dalam misi kemanusiaan ini. Juga tak lupa Riders memboyong 3 produk Terbaru Honda yaitu All New PCX 160 , CB150X dan All New Vario 160.

Kami menyampaikan keprihatinan yang mendalam kepada para korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman. Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban” Asri Wirawan  Minggu (13/3) di Padang.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, Air Mineral, Mie Instan, kebutuhan bayi seperti susu bayi dan popok bayi. Bantuan tersebut kami distribusikan kepada PMI Pasaman dengan tujuan distribusi sesuai target yang membutuhkan” tambahnya.

Seperti diketahui, bencana alam gempa bumi melanda wilayah Kabupa­ten Pasaman Barat dan Pasaman, Sumatera Barat pada Jumat (25/2) lalu. Gempa berkekuatan 6,1 SR itu menimbulkan beberapa kerusakan pada sebagian bangunan bahkan menimbulkan korban jiwa luka ri­ngan, luka berat dan me­ninggal dunia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK