NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jun 2022 10:30 - Asosiasi Hayati Honda Community

Selain Nonton Bareng MXGP pada Minggu 26 Juni 2022 untuk mendukung Delvintor dengan No peserta 325 dan menggunakan motor dengan basic Honda CRF 250L pada ajang MX2 di Motor Rocket Sirkuit Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Komunitas CRF Owner Solok Selatan dan perwakilan Cub dan Komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat Bersama Hayati Pratama Mandiri juga memberikan donasi berupa uang tunai pada panti asuhan Wira Lisna yang terletak di Mata Air kota Padang.

Penyerahan donasi ini diharapkan bisa sedikit membantu kebutuhan pokok panti asuhan tersebut. Dengan semangat kemanusiaan dalam rangka meringkan beban sesama, Rangkaian kegiatan Nobar dan Penyerahan donasi ini diharapkan bisa sebagai cerminan mendukung semangat sinergi bagi negri pada masyarakat khususnya sumatera barat.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan MXGP Community Gathering Day 2022 ini dilaksanakan sebagai upaya ajang mempererat silaturahmi bikers Honda CRF150L. Dalam rangkaian acaranya juga para pengguna Honda CRF150L ini dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalanan aspal maupun jalanan off road serta mengunjungi panti asuhan untuk menyerahkan donasi.

“Melalui Program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda, Honda Hayati berupaya untuk konsisten menghadirkan berbagai program positif. Termasuk di dalamnya program-program sosial berkolaborasi dengan komunitas sepeda motor Honda”tutup Asri Wirawan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK