NEWS
DETAILS
Senin, 05 Dec 2022 14:24 - Asosiasi Hayati Honda Community

Padang – Pengalaman berkendara menyenangkan bersama sport adventure unggulan kembali dihadirkan PT. Hayati Pratama Mandiri Main Dealer Honda di wilayah Sumatera Barat kepada para bikers Komunitas CB150X Sumatera Barat dan beberapa Klub dan Komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB), melalui aktivitas istimewa bertajuk “Honda CB150X City Fun Challenge” pada Minggu (04/12)

Honda CB150X City Fun Challenge dikemas dwngan kegiatan yang menarik dan ciamik, para bikers dibagi menjadi empat tim untuk menyelesaikan tantangan berupa petunjuk yang di buat ke tempat tempat wisata dan bersejaraj di kota padang. Kota tua, tugu simpang haru, taman imam bonjol dan gedung joang pun menjadi tempat-tempat yang disambangi para bikers pada kegiatan City Fun Challenge ini.

Walaupun pada minggu 04 Desember kota padang dilanda hujan dengan itensitas yang cukup tinggi mulai dari pagi hari hingga pada akhir kegiatan namun hujan tidak mendinginkan semangat para bikers, Tak ayal walaupun hujankegiatan ini yang dihadiri sebanyak kurang lebih 24 orang ini berjalan dengan meriah.

Hangatnya kebersamaan dalam kegiatan ini mengalahkan dinginya cuaca yang menerpa kota padang.

Febriadi, PIC Community PT.HPM mengungkapkan, Honda CB150X City Fun Challenge merupakan aktivitas yang sangat menarik dan menantang, dimana kita tidak hanya diberikan kesempatan untuk membuktikan kelincahan, ketangguhan dan kebanggaan berkendara bersama CB150X, namun kita juga diajak untuk mengikuti tantangan dengan menyonsong semangat kebersamaan dengan games dan teka-teki yang diberikan. Ujar Adi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK