NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Jan 2023 11:13 - Asosiasi Hayati Honda Community

Honda CB150X semakin menjadi idola baru  pada kalangan masyararakat di Indonesia khusunya masyarakat Sumatera Barat. Meski tergolong masih produk baru, ternyata produk sport Adventure ini langsung mendapat tempat di tengah masyarakat dan komunitas. Untuk mewadahi dan mendukung komunitas ini PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) bersama  Asosiasi Honda Sumatera Barat  (AHSB) meresmikan komunitas varian Honda CB150X yang diberi nama CB150X Adventure Indonesia Sumatera Barat, Minggu (08/01) di Bonjol, Pasaman, Sumatera Barat. 

Kegiatan ini disimboliskan dengan touring jarak menengah dari Kota Padang menuju garis khatulistiwa, Monumen Equator, Bonjol, Pasaman, Sumatera Barat. Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 orang yang terdiri dari Komunitas CB150X Sumbar, Pengurus AHSB dan beberapa komunitas pecinta otomotif yang turut hadir meramaikan momentum deklarasinya CB150X Adventure Indonesia Sumatera Barat ini. 

Asri Wirawan selaku Marketing Comunication and Development Manager PT. Hayati Pratama Mandiri mengungkapkan kami sangat mendukung penuh kegiatan positif terutama kegiatan komunitas sepeda motor honda di Sumatera Barat.

“Kami selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda area Sumatera Barat mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat atas Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Sumatera Barat harapan kami bisa menjadi contoh kepada masyarakat bahwa komunitas bukan wadah untuk arogansi melainkan wadah untuk ajang silaturahmi, kreativitas dan pengguna sepeda motor yang selalu safety riding dan taat dalam aturan lalulintas” tambah WIra.

Didampingi oleh M. Yusuf Kurniawan dan Dion Saputra dari KCP Pos Indonesia Cabang Bonjol Pasaman serta perwakilan dari Dispora Pasaman para bikers juga berkunjung ke museum Tuanku Imam Bonjol yang merupakan pahlawan besar di Sumatera Barat dan juga sekaligus sebagai pahlawan nasional Indonesia. Para bikers diajak berkeliling serta diperlihatkan warisan saksi sejarah perlawanan Tuanku Imam Bonjol dalam melawan penjajahan belanda di Sumatera Barat.

“Tak hanya melihat saksi penginggalan sejarah kami juga memberikan kenang-kenangan kepada para bikers CB150X Adventure Indonesia Sumatera Barat berupa perangko pos Edisi Khusus Equator Bonjol Pasaman,  sebagai bukti simbolis deklarasi. Kami berharap masyarakat sumatera barat khususnya juga bisa datang dan berkunjung ke bonjol pasaman untuk melihat lansung saksi besar sejarah di sumatera barat”. Ujar Yusuf. 

Andi Jayusman selaku ketua CB150X Adventure Indonesia Sumbar menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mensupport dan mensukseskan acara deklarasi ini.  

“Kami sangat berterimakasih dukungan berbagai pihak dari Main Dealer Honda Hayati, Pos Indonesia KCP Bonjol dan Dispora Pasaman juga kepada seluruh pihak yang bergabung dan memberikan dukungan sehingga kegiatan touring Deklarasi yang kami mulai dari kota Padang menuju Pasaman. Semoga CB150X menjadi komunitas motor yang solid dan mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat” tutup Andi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK