NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 20:47 - Asosiasi Hayati Honda Community

Minggu, 05 Maret 2023 Asosiasi Honda Sumatera Barat yang kemudian disingkat AHSB yang merupakan asosiasi komunitas motor Honda disumatera barat yang dibina oleh PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda terbesar di Sumatera Barat melakukan Musyawarah Besar kedua setelah terbentuk pada 17 Januari tahun 2020 di padang. AHSB didirikan sebagai media menyatukan semangat Brotherhood atau persaudaraan sesama komunitas honda disumatera barat.

Semangat kekeluargaan ini terbukti dengan bergabungnya hampir 50 Club dan Komunitas sepeda motor Honda yang tersebar diseluruh penjuru sumatera barat. Kemudian setelah kepengurusan pertama yang telah berakhir pada 17 Januari 2023 sehingga pada 05 Maret 2023 diadakanlah Musyawarah besar yang menjadi ajang diskusi untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan semangat brotherhood  juga sekaligus menentukan ketua umum AHSB periode selanjutnya.  

Kegiatan MUBES ini diadakan diruangan VIP disalah satu café dikota padang, sebanyak lebih kurang 60 peserta yang hadir dan menjadi saksi berjalanya kegiatan ini. Rangkaian kegiatan ini dimulai pada pukul 10:00 waktu setempat dengan dimulai dengan penyepakatan tata terbit persidangan mubes sebagai tata terbib agar musyawarah berjalan dengan sesuai kesepakatan.

Kemudian, dilanjutkan oleh penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Oleh Indra Kesuma sebagai ketua Umum Asosiasi Honda Sumatera Barat periode sebelumnya. Dimana indra memaparkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan baik secara mandiri maupun kegiatan yang diadakan main dealer Hayati untuk komunitas Honda disumatera barat.

Setelah serah terima laporan pertanggung jawaban kepada presidium sidang atau pimpinan sidang musyawarah, kegiatan menuju tahap akhir musyawarah yaitu penentuan dan pemilihan calon ketua umum AHSB periode selanjutnya yang telah diterima oleh panitia pelaksana berdasarkan usulan oleh club dan komunitas yang tergabung pada 28 Februari 2023. Hasil mubes dengan melalui hasil voting karena musyawarah belum mencapai kata sepakat juga sekaligus pertimbanagn perserta agar tidak membuat alot waktu pelaksaan mubes maka dilaksanakan voting antara dua bakal calon yang disepakati forum.

Namun, berdasarkan hasil voting club dan komunitas yang tergabung masih sepakat memilih dan mempercayakan kembali Indra Kesuma sebagai ketua umum AHSB melanjutkan program-program dan keinginan bersama diperiode selanjutnya demi terwujudnya cita-cita bersama di Asosiasi Honda Sumatera Barat.

“Alhamdullillah, Saya masih dipercayai dan diberi Amanah yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat semoga kami terus bisa bersinergi bersama dalam mencapai cita-cita bersama kemudian terus berkembang dalam semangat Satu HATI”. Ucap Indra Kesuma selaku ketua terpilih Asosiasi Honda Sumatera Barat.     

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK