NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jul 2023 08:35 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT Hayati Pratama Mandiri (PT HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama komunitas CRF Owner Solok  Selatan yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) mengggelar kegiatan nonton bareng (nobar)  MXGP seri Lombok di salah satu cafe di Kabupaten Solok Selatan, Minggu (02/07). 

Mengangkat tema Honda Community MXGP Gathering 2023 kegiatan ini dihadiri sebanyak 40 orang peserta yang tegabung dalam berbagai komunitas varian honda CRF150, CB150X,PCX serta Sonic 150. Pada kegiatan tersebut tidak hanya sekedar nobar namun juga diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti city touring di mana para bikers bertolak dari Dealer  Hayati Padang Aro untuk menuju pusat pemerintahan di kantor bupati Solok Selatan. Selanjutnya peserta menuju panti asuhan Baitul Makmur di daerah Sungai Lambai untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok meringankan operasional panti asuhan. 

Marketing Communication and Development Manager PT. HPM Asri Wirawan mengungkapkan melalui kegiatan ini merupakan salah satu wadah mempererat persaudaraan sesama para pecinta motor offroad sekaligus mendukung crosser Indonesia binaan Astra Honda yang berlaga di ajang MXGP. 

"Kami ingin membawa animo kemeriahan dari gelaran MXGP Seri Lombok ini agar para anak bangsa yang berjuang mengharumkan nama bangsa ini juga bisa dikenal dan bisa disupport penuh oleh masyarakat di daerah. Selanjutnya, harapan kami dari kegiatan yang kami adakan ini juga bisa dapat dirasakan dan berdampak pada social masyarakat" tambah Asri Wirawan. 

Kegiatan nonton bareng MXGP seri Lombok ini ditutup dengan quiz menarik serta beberapa doorprize yang telah disiapkan bagi para peserta nobar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK