NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Jul 2023 07:50 - Asosiasi Hayati Honda Community

Pada gelaran MXGP 2023 seri Lombok pada minggu 02 juli lalu Hayati serta Kommunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat mendukung penuh pembalap pembalap honda pada gelaran balap motocross dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) dan kelas MX2 di sumbawa dan Lombok pada 25 juni dan 02 juli lalu. 
Terbukti dengan animo peserta pada gelaran nobar lalu yang diadakan disalah satu café terlatak di solok selatan yang menyajikan pemandangan yang sejuk yaitu Gunung kerinci yang merupakan atap sumatera sekaligus di sajikan hijaunya kebun Teh liki solok selatan. 


Dukungan ini muncul mengingat keikutsertaan pembalap seluruh dunia digelaran acara tersebut, terutama pembalap honda pada kelas MXGP dan pembalap Indonesia yaitu Delvintor Alfriitzi dengan No start 325 dan Zidan dengan no start 317 yang berjuang mengharumkan nama bangsa indoensia pada kelas MX2 menggunakan Honda CRF250 pada team JM Racing Astra Honda. 


Delvintor dan Zidan tampil secara maksimal meskipun ada beberapa kendala pada sesi Balapan sehingga hasil poin belum maksimal. Namun para riders dari AHSB tidak terpengaruh oleh poin ataupun hasil dari Balapan. “Saya tidak terpengaruh dengan apapun hasil ataupun poin yang didapatkan oleh para pembalap motorcross Indonesia yang ikut serta dalam kelas MX2, dengan keikutsertaan mereka dan mental mereka saja kami sudah salut. Karena generasi muda seperti inilah yang akan membawa nama Indonesia ke kanca dunia”. Ungkap Julnedi selaku Ketua dari komunitas CRF Owner Solok Selatan. 


Kemeriahan kegiatan nobar tersebut juga diringi dengan semangat kepedulian social yaitu dengan menggandeng panti asuhan Baitul Makmur dalam kegiatan nonton bareng tersebut dan sebelumnya juga sudah dilaksanakan serta terima bantuan bahan pokok yang harapan akan sedikit membantu panti asuhan dalam memenuhi kecukupan kebutuhan nutrisi para santri dari panti asuhan tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK