NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Dec 2017 14:24 - Asosiasi Hayati Honda Community

Sebanyak 200-an bikers memeriahkan ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 yang akan digelar di Sentul Internasional Circuit akhir pekan ini, Minggu, 2 Desember 2017.

Ajang ini digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer dan Asosiasi Honda CBR (AHC) untuk komunitas Honda penyuka kecepatan.

Mengangkat tema “Its Time for Total Control,” ICE Day 2017 digelar pertama kali bagi pecinta Honda CBR series sekaligus menguji performa tinggi Honda CBR di lintasan sirkuit sebanyak 6 lap.
Sebelum balapan, peserta mendapatkan arahan dari instruktur Astra Honda Racing School M. Fadli Imammudin pada sesi coaching clinic.

Peserta dibagi dalam dua kelas yaitu 250cc dan 150cc. Masing - masing kelas memiliki dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas.
Pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C. Ketiga level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi.

Pada kategori non komunitas, peserta akan dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time. Ajang balap komunitas ini menyediakan total hadiah sejumlah Rp 50.000.000.
General Manager Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan gelaran Indonesia CBR Race Day ini diharapkan dapat menjadi ruang mengekspresikan diri bagi para bikers pecinta performa tinggi Honda CBR.

“Kali ini kami gelar kegiatan Indonesia CBR Raceday 2017 untuk menjawab penasaran para pecinta Honda CBR series yang ingin merasakan performa tinggi motor berkonsep Total Control ini layaknya para pebalap Honda di lintasan sirkuit," ujar Indraputra.

Bersamaan gelaran ICE Day 2017 ini juga dilakukan nonton bareng balapan pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) seri akhir, Buriram – Thailand dan parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, dan Asosiasi Honda Jakarta. (tribun)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK