NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2019 08:26 - Asosiasi Hayati Honda Community

Sukses memperingati satu dekade Honda Bikers Day (HBD) tahun lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini kembali mengajak para bikers melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas. Sebagai salah satu destinasi kebanggan negeri, HBD 209 akan diikuti lebih dari 25.000 pecinta sepeda motor honda dari seluruh Indonesia untuk bersilaturahim dan berkontribusi positif kepada masyarakat.

Sebagai rangkaian dari pesta bikers HBD, seluruh komunitas dan pecinta sepeda motor honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di Lapangan Panglima Besar Jendral Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019.

HBD Ke-11 pada 2019 ini menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keberagaman. Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah bagi beragam komunitas dan bikers Honda.

Ajang ini pun siap menajadi insprasi dan kebanggan negeri, bahwa bikers Honda bersatu menumbuhkan nasionalisme dan kontributif kepada masyarakat melalui penampilan sen budaya khususnya jawa tengah, gerakan donor darah, dan kampanye keselamatan berkendara.

Kegiatan bermotor bagi para biker Honda merupakan aktivitas menyenangkan bersama produk sepeda motor pilihan mereka, sesuai karakter masing-masing. Eurofia tersebut semankin melekat dengan banyaknya aktivitas di HBD yang melengkapi kegembiraan.

Selain itu, berbagai aktivitas menarik telah dipersiapkan untuk memanjakan komunitas sepeda motor Honda yang hadir, antara lain berbagai games perorangan dan kelompok, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor, modifikasi live painting Honda Genio edisi spesial HBD, pameran sponsor pendukung, pertunjukan musik, hingga berbagai titik photobooth spesial HBD.

Deputy GM Marketing Planning dan Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD meruapakan event bikers terbesar dan sudah menjadi "cultural biker event", selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan seperti yang tercermin pada pelaksanaan selama satu dekade tahun-tahun sebelumnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK