NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Mar 2021 22:20 - Asosiasi Hayati Honda Community

Dunia otomotif di tanah air digemparkan saat dimana Astra Honda motor (AHM) selaku pabrikan sepeda motor Honda di Indonesia secara resmi melaunching  All New Honda CBR150R dengan sederet pembaharuan yang terdapat pada body dan fitur-fiturnya, seperti pada desain dan tebeng depan yang menyerupai kakaknya CBR250R sehingga membuat tampilannya makin sporty dan speedy shape. Ditambah dengan suspensi depan model Upside Down yang terlihat makin kekar serta tentu saja makin eye catching. Kemudian, disisi mesin yang kini dibekali Assist dan Slipper Clutch seperti kakaknya CBR250R, tentu membuat CBR generasi terbaru ini menjadi makin menarik untuk dimiliki.

Pastinya, dengan beragam pembaharuan yang disuguhkan kepada Honda Lovers , All New Honda CBR150R ini akan menjadi salah satu motor sport yang paling dicintai di Tanah air.

Dengan 4 varian warna reguler plus satu warna motoGP edition, yakni Victory Black Red, Honda Racing Red, Dominator Matte Black, Matte Black, dan MotoGP edition, menjadikan All New Honda CBR150R ini semakin dilirik oleh pencinta Sepeda motor Honda, khususnya generasi Millenial yang selalu ingin tampil keren dan merasakan sensasi berkendara penuh sensasi.

Adapun soal harga, All New Honda CBR150R ini dijual mulai dari harga 35  hingga 40 jutaan on the road Sumatera Barat.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK