NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 13:18 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Mai Dealer Sepeda motor HONDA di sumatera barat selalu berkontribusi untuk bangsa, salah satunya dengan mengajak komunitas CRF Owner Solok Selatan dan Asosiasi Honda Sumatera Barat untuk nonton bareng MXGP yang di selenggarakan di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat pada 25-26 Juni 2022 Setelah 2 tahun absen dikarenakan Pandemi Covid-19.

MXGP merupakan ajang balap motor cross yang paling bergengsi didunia sama seperti motoGP, MXGP juga berada dibawah naungan FIM yang merupakan federasi sepeda motor internasional sejak 1957. MXGP Samota menjadi seri ke12 MXGP pada tahun 2022.

Selain menyajikan sirkuit yang masih fresh atau baru saja digarap, Rocket Motor Circuit di samota juga menyajikan pemadangan yang indah karena memiliki pemandangan lautan dan pegunungan.  

Terdiri dari 18 tikungan dan 11 rintangan obstacle sirkuit Rocket Motor samota memiliki panjang 1.740m yang dibangun di area seluas 20 Hektare dari 100 Hektare lahan jagung Labuhan Badas, Sumbawa Besar.

Croser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Delvintor Alfarizi menunjukkan performa impresif pada MXGP Indonesia di Samota, Nusa Tenggara Barat. Adel yang notabene masih berusia 20 tahun berkesempatan mengikuti ajang MX2 dengan wildcard. Tampil impressif Adel berhasil fnish diposisi 9 Race 2 MX2.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK