NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Sep 2019 17:36 - Asosiasi Hayati Honda Community

Selepas lebaran lalu Asosiasi Honda Hayati menggelar kegiatan bertajuk Ketupat Futsal Community, kegiatan ini bertujuan tak lain untuk menjalin dan mempererat silaturahim antar klub dibawah jaringan PT. Hayati, moment halal bihalal tak dilewatkan begitu saja dan diisi dengan kegiatan olah raga sambil memperkuat brotherhood antar bikers dan komunitas.


Acara dipersiapkan dengan baik oleh kepanitian yang terdiri dari Pengurus Asosiasi honda hayati sendiri beserta beberapa orang pengurus Klub, melalui Teknikal meeting dilakukan pengaturan jadwal bermain antar klub, hal ini dilakukan karena Klub dibawah asosiasi honda hayati juga banyak chapter yang berada diluar kota padang, sehingga pengaturan jadwal bermain penting guna memastikan kelancaran pertandingan babak demi babak.

Acara futsal berlangsung di All Starr Futsal Kota Padang, yang merupakan salah satu lokasi bermain futsal yang cukup digemari dan ramai dikunjungi,
acara dibuka sekitar pukul 09.00 WIB oleh Tri Kencono selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Hayati didampingi Dirja Muhammad Iqbal perwakilan manajemen PT. Hayati. 

Pertandingan diikuti lebih kurang sebanyak 15 klub , berlangsung hingga sore hari dan pertandingan ini melahirkan juara bertahan yaitu klub Honda Mega Pro Klub , Solok Chapter yang diketuai oleh Johan. "Kegiatan ini sangat dimininati dan diikuti antusias oleh rekan-rekan bikers, semoga kedepannya tetap dilaksanakan dan ditingkatkan" ujar Johan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK