NEWS
DETAILS
Rabu, 27 May 2020 21:54 - Asosiasi Hayati Honda Community

Salam Satu HATI...
Halo gaeess, apa kabar kalian semua. Akhirnya, kita tiba di ujung Ramadhan 1441H, tentu tak afdhol kalau kita tidak saling memaafkan kembalidi tahun yang penuh dengan ujian seperti di tahun ini. Namun semangat dari Ramadhan sebagai bulan yang mulia, tentu tidak boleh membuat kita sebagai umat Islam menjadi lemes. Nah, berhubung akhir Ramadhan, tentu kita akan bersiap untuk merayakan hari kemenangan yang sama-sama kita nantikan.
Dan bikers Honda dari Asosiasi Honda Hayati menutup catatan akhir Ramadhan tahun ini dengan prestasi gemilang. Tepatnya dengan dua prestasi yang diraih oleh perwakilan member yang berlaga pada dua kompetisi yakni Bikers Sholeh Challenge dan e-Banner Selamat Idul Fitri Competition yang mempertandingkan seluruh paguyuban Honda di Indonesia.
Adapun kedua prestasi ini diraih oleh dua Klub berbeda, yakni Sist Nila frimasari dan Mardianto yang keduanya telah berkontribusi mengantarkan Asosiasi Honda Hayati melenggang ke partai final Bikers Sholeh Challenge. Dan yang kedua dari klub Honda Street Fire Club Indonesia Chapter Padang yang berhasil menjadi juara harapan 2 dari kompetisi e-Banner Selamat Idul Fitri yang diselenggarakan oleh Honda Community sebagai indukan Paguyuban/Asosiasi Bikers Honda se-Indonesia.Adapun pada kompetisi pertama yakni Bikers Sholeh Challenge, pertandingan ini merupakan cerdas cermat antar member Paguyuban dengan menggunakan metode Quizizz. Awal mula dari Kompetisi ini dimulai pada tanggal 30 April 2020 silam. Dimana semua Bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda tanah air dapat berpartisipasi mengirimkan wakilnya mengikuti Quizizz penyisihan perdana. Kemudian berlanjut seminggu kemudian atau di tanggal 7 Mei 2020 untuk penyisihan kedua, dimana dari penyisihan kedua ini perwakilan dari Asosiasi Honda Hayati berhasl memenangkan tiket ke semifinal berdampingan dengan perwakilan dari Honda Community Jatim. Dan berselang seminggu, masing-masing babak semifinal mempertemukan antara Ikatan Motor Honda Hawa Barat yang dinaungi oleh Main Dealer Honda Daya Adicipta Motora berhadapan dengan Honda Community Jatim yang dinaungi oleh Main Dealer Honda Mitra Phinastika Mulia. Dan semifinal kedua mempertandingkan antara Asosiasi Honda Hayati melawan Hobiku (Honda Bikers Pekanbaru) Riau yang dinaungi oleh Main Dealer Honda Capella Dinamik Nusantara.
Kemudian partai final pada 21 Mei kemarin mempertemukan antara Honda Community Jatim melawan Asosiasi Honda Hayati. Sayangnya di babak Final memang Honda Community Jatim sedikit lebih unggul hingga akhirnya menjadi juara Bikers Sholeh Challenge tahun ini.

98332173_250054696051836_6393316174797100367_n.jpg

Namun menjadi Runner up dari 28 Paguyuban Honda se-Indonesia tentu menjadi catatan prestasi tersendiri. Mengingat besarnya animo dari masing-masing Paguyuban untuk bersaing menjadi yang terbaik tahun ini di ajang Bikers Sholeh Challenge.

Dan dari turnamen kedua, Bikers Honda dari Asosiasi Honda Hayati melalu klubnya Honda StreetFire Club Indonesia chapter Padang, berhasil menjadi juara harapan 2 dalam e-Banner Competition ucapan Selamat Idul Fitri 1441H. Bikers Honda Asosiasi Honda Hayati berada di bawah Asosiasi Honda Jakarta, Honda Community Jatim dan Bikers Honda dari Ikatan Motor Honda Jambi, pada penjurian yang dilakukan oleh Honda Community. Sebuah Apresiasi yang positif dari Honda Community juga dilayangkan kepada keempat juara kompetisi e-Banner tahun ini. Teriring juga rasa syukur dari semua member yang tahun ini berkesempatan menjadi juara, plus tentunya nilai dan semangat kemenangan Idul Fitri juga berkesan istimewa pada pencapaian tahun ini bagi semua juara dan member Paguyuban Honda se-Indonesia.
Untuk e-Banner competition ini sendiri, penjurian dilakukan terlebih dahulu di tingkat Main Dealer, dimana tim penilai dari Main Dealer diisi oleh para Supervisor Promosi dan Marketing Communication Development yang memilih satu dari sekian desain yang masuk ke panitia Main Dealer. Dan akhirnya, desain dari klub Honda StreetFire Club Indonesia dipilih untuk kemudian dikirim ke tingkat Nasional.

Well, selamat untuk para Pemenang Kompetisi antar Paguyuban Honda se-Indonesia tahun 2020. Semoga kita semua dapat menjadi Bikers Honda yang menginspirasi seluruh Bikers di Indonesia, menebar manfat dan kebaikan bagi sesama, Satu HATI untuk Indonesia...
 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK