NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Feb 2022 13:59 - Asosiasi Hayati Honda Community

Honda Scoopy Family Solok atau HSF Solok ikut meramaikan trend Parodi Yang Terdalam_Noah dengan konsep Remake Vidio Clip Parodi dibalut dengan pesan #CaRi_aMaN dengan Starter Kit berkendara sepeti kacamata, jaket, sarung tangan serta helm dalam berkendara.

Ziko salah satu member HSF Solok yang menjadi talent parody Yang Terdalam_Noah menuturkan “saya dan teman-teman komunitas sengaja mengikuti trend yang sedang marak ini sebagai ajang kreativitas juga sekaligus ajang untuk memperkenalkan Komunitas kami pada masyarakat pengguna motor scoopy sumatera barat khususnya Kota/Kabupaten Solok”.

Terlepas dari hal itu HSF Solok juga mengajak CBR Series Club Sumbar untuk ikut andil sebagai talent dalam pembuatan vidio tersebut. “Kami CSCS bersama HSF solok membuat vidio remake ini hanya untuk sebagai kesenangan, konten instagram tentunya serta ajang mempererat tali silaturahmi kami sebagai sesama komunitas motor”, tuturnya.

HSF Solok dan CSCS merupakan Club dan Komunitas yang tergabung dalam Asosiasi HONDA Sumatera Barat atau disingkat AHSB , dimana asosiasi tersebut di bawah nauangan Hayati Pratama Mandiri sebagai Main Dealer sepeda motor HONDA terbesar di Sumatera Barat.

Secara terpisah Marketing Communication Dept. Head  Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan menuturkan. “Kami selaku wadah dari AHSB Inshaallah akan berusaha selalu mensupport setiap kegiatan positif dari Club/Komunitas yang tergabung dalam AHSB, mereka merupakan aset bangsa yang harus didukung  dalam hal kreativitas serta pengembangan diri”.

Vidio parody tersebut telah dimuat di laman Instagram @hayatihondasumbar serta @asosiasi_honda_sumbar pada hari Kamis, 17 Februari 2022.

Sumber : ig @hayatihondasumbar

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK