NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Aug 2022 07:30 - Asosiasi Hayati Honda Community

Pekan lalu, pada 23 Juli 2022 Asosiasi Honda Sumatera Barat Melepas kerinduan momentum Regional Public Launching Honda New ADV160 secara lansung setelah , dimana setelah 2 Tahun berlalu kegiatan Regional Public Launching diadakan secara Online maupun Hybrid.

Namun pada Momemtum Regional Public Launcing kali ini tetap dengan prokes para Biker’s sangat antuasias dengan rangkaian acara Regional Public Lanchung yang di adakan PT. Hayati Pratama Mandiri di salah satu café di kota padang.

Honda New ADV160 memliki mesin sebesar 160cc dengan 4 katub yang membuat akselerasi saat mengendarai Honda New ADV160 semakin Responsif, juga dengan mesin sebesar 160cc membuat performa mesin semakin bertenanga dengan pengalaman berkendara yang menakjubkan dan tentunya tetap nyaman.

Disisi lain ada tambahan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang berfungsi menjaga putaran roda depan dan belakang sehingga dapat di control untuk mencegah slip pada roda.

Kemudian dengan bagasi yang sangat besar yaitu 30L sehingga yang dapat menyimpan barang bawaan lebih banyak sehingga bisa dan nyaman di gunakan di kegiatan sehari hari maupun untuk explorer tempat baru yang akan diexplorer.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK