NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Dec 2019 14:13 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar semakin memperkuat dominasi segment sport dengan mengajak komunitas di bawah naungan Asosiasi Honda Hayati dalam kegiatan Jelajah Alam  menuju Sungai Bangek, Lubuk Minturun, Sabtu(24/11). 

Sebanyak lebih kurang 50 orang peserta konvoi yang terdiri dari para bikers di bawah komunitas Asosiasi Honda Hayati dilepas oleh Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati, Asri Wirawan dari kantor Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda menuju Sungai Bangek, Lubuk Minturun. 

Menempuh perjalanan lebih kurang sejauh 25 km, para peserta disuguhi pemandangan alam serta rute jalanan beraspal dan bebatuan yang sangat dinikmati oleh para peserta konvoi.   Pada kesempatan ini PT.Hayati bersama dengan Asosiasi Honda Hayati juga melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Shine Al Falah untuk menyerahkan  bantuan berupa pakaian layak pakai, perlengkapan sekolah serta uang tunai untuk operasional Panti Asuhan. Bantuan diserahkan langsung oleh Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan yang didampingi oleh CSR Officer PT.Hayati, Harry Diondra.  


Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan beserta PIC Community & Safety Riding PT.Hayati Pratama Mandiri, Rudy Ernandas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dari komunitas sepeda motor Honda di bawah Asosiasi Honda Hayati yang sudah menghadiri dan mensukeskan gelaran Jelajah Alam bersama Honda CRF150L ini. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para bikers untuk menyalurkan hobi dan kecintaannya dalam menaklukkan segala medan dan lebih dekat dengan alam serta lebih memperkuat image produk motor sport Honda khususnya Honda CRF150L. 

Pada sesi riding experience,para bikers juga berkesempatan menguji ketangguhan Honda CRF150L di rute tanah dan bebatuan di seputaran lokasi aksi sosial. Di mana model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas. Ketangguhan All New Honda CRF150L yang memiliki kemampuan menaklukkan tantangan di segala kondisi medan memberikan kebebasan para riders untuk menikmati segala petualangan dan mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK