NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Jun 2021 15:00 - Asosiasi Hayati Honda Community

Asosiasi Honda Sumatera Barat ( AHSB ) kembali menggelar Kopdar gabungan yang dihadiri ratusan bikers dari perwakilan Klub yang tergabung di Asosiasi Honda Sumatera Barat pada Sabtu, 5 Juni 2021 lalu yang berlokasi di saniang Baka, Solok, Sumatera Barat. Kali ini, Kopdar gabungan juga diawali dengan aksi sosial berupa penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palestina dari masyarakat umum maupun dari peserta Kopdar itu sendiri.

Johan Nofahlawan, selaku salah satu kordinator Wilayah ( Korwil ) Asosiasi Honda Sumatera Barat mengatakan bahwa, dengan aksi sosial ini diharapkan rasa kepekaan dan kepedulian para Bikers terhadap situasi yang terjadi semakin terus meningkat dimana, sampai saat ini rasa empati itu sudah tertanam dengan baik.

Selain itu, berhubung masih kental dengan suasana Idul fitri, para Bikers juga mengadakan Halal bi Halal sebagai sarana menjalin Silaturahmi bagi para bikers yang tidak memiliki kesempatan untuk berjumpa pada saat lebaran tiba. Dengan keelokan pemandangan di lokasi yang disiapkan oleh Panitia dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum AHSB, Nasril rajo bagindo beserta jajaran kepengurusan lainnya, menjadikan suasana Kopdar gabungan itu terasa santai namun tidak terlepas dari substansi kegiatannya. 

Dengan kordinasi yang baik, solidaritas serta kerjasama semua pihak, maka perbedaan yang ada bukanlah penghalang untuk mewujudkan Asosiasi Honda Sumatera Barat semakin bermartabat, berkembang dan selalu jaya, tutup Ketua Umum AHSB malam itu.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK