NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Sep 2019 15:04 - Asosiasi Hayati Honda Community

Senin (9/9), jadi hari bersejarah bagi para bikers pengguna Honda ADV150 di beberapa wilayah nusantara. Secara resmi, para bikers ini mendeklarasikan komunitas mereka yang dinamakan Honda ADV Indonesia (HAI).

Honda ADV Indonesia berawal dari keinginan yang sama para pemilik motor matik advance ini, yakni membentuk suatu komunitas. Diawali dari komunikasi melalui sosial media, dilanjutkan melalui media chatting, pada akhirnya disepakati untuk membentuk HAI.

Koordinator Nasional HAI sementara Bro Irwan mengungkapkan, untuk wilayah Jabodetabek sudah ada sekitar 100 lebih bikers yang tergabung di dalam HAI. Sementara itu, sudah ada 30 wilayah di Indonesia yang akan bergabung dengan HAI.

“Kami telah berkoordinasi, untuk sementara kami akan membentuk kepengurusan secara nasional terlebih dahulu. Karena antusias daripada teman-teman di Jabodetabek maupun di daerah sangat luar biasa.” ungkap Bro Irwan.

Bro Irwan melanjutkan, di waktu yang sama bikers pengguna Honda ADV150 di Bali juga telah mendeklarasikan keberadaan mereka dan menyatakan diri akan berada di bawah naungan HAI. Deklarasi HAI digelar di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta. Kegiatan diawali dengan rolling thunder dan pemotongan tumpeng.

“Alhamdulillah, kami senang sekali meski dengan persiapan yang kurang matang deklarasi Honda ADV Indonesia telah terlaksana dengan baik dan lancar. Kami berharap HAI ini bisa jadi wadah bagi para bikers pengguna Honda ADV150, dalam hal apapun selama itu positif. Sesuai dengan tagline yang kita usung yaitu “Born to be Advance” kami berharap HAI bisa jadi komunitas yang lebih maju,” pungkas Bro Irwan.

Disampaikan pula oleh Bro Dedi yang merupakan jajaran Koordinator HAI, HAI juga akan berkoordinasi dengan APM maupun naungan dari komunitas motor Honda. Hal ini bertujuan untuk kebersamaan dalam membangun komunitas motor Honda untuk ke depannya.

“Kami akan melakukan berbagai kerjasama baik dengan APM, main dealer ataupun naungan dari komunitas motor Honda. Kami berharap, melalui kerjasama yang baik dapat saling membantu dalam membangun komunitas-komunitas motor Honda yang ada termasuk HAI,” ujarnya.

 

sumber : https://zonabikers.com

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK