NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Mar 2022 09:26 - Asosiasi Hayati Honda Community

Pada Sabtu, 19 Maret 2022 setelah Rolling city membedah jalan perkotaan dan pusat wisata dikota padang para bikers Asosiasi Honda Sumbar dan Honda Vario Club Indonesia Chapter Padang menjajal sensasi berkendara All New Vario 160.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Bro Pandra dari HVC Padang juga sekaligus selaku ketua Reg. sumatera 2 mengungkapkan kehadiran All New Honda Vario 160 memberikan kebanggaan tersendiri bagi para komunitas pecinta Honda Vario, karena selain semakin sempurna dengan performa mesin yang besar, All New Honda Vario 160 juga sebagai jawaban dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Sementara itu Asri Wirawan, Marketing Communication Manager PT. Hayati Pratama Mandiri “Semangat Satu Hati, kehadiran All New Honda Vario berkonsep Bigger, Greater, Prouder menjadi bagian dari kontribusi Honda untuk memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan dan menghadirkan perasaan bangga terhadap produk dan layanan sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap skutik premium sporti ini di masyarakat Sumatera Barat”.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK