NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Apr 2022 14:48 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat  bersama dengan puluhan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat ( AHSB ) dan Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Padang bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Wira Lisna mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama yang bertajuk “Kuliner Asik Bareng Genio” di Palanta Rumah Kajoe, Minggu (17/04).

Kegiatan yang diikuti sebanyak lebih kurang 50 orang bikers ini diawali dengan rolling city dari kantor Main Dealer Hayati menuju lokasi acara. Sebelum buka puasa bersama diserahkan bantuan Honda Genio Berbagi Berkah Ramadhan kepada Panti Asuhan dan dilanjutkan dengan tausiyah. Selama kegiatan ini berlangsung semua yang terlibat dalam rangkaian acara diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.  

Marketing Communication & Development Manager PT.HPM Asri Wirawan yang didampingi oleh Febriadi selaku PIC Community PT.HPM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang sudah menyukseskan Kuliner Asik Bareng Genio kali ini.

“Di momen bulan ramadhan ini, kami mengajak  komunitas Genio dan AHSB berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan sekaligus memberikan pengalaman berkendara dengan New Honda Genio. Pada kesempatan ini kami juga menghimbau para anggota komunitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas” ujar Asri Wirawan.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Sumatera Barat dengan harga on the road (OTR) Rp17.865.000,-  Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.405.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK