NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jun 2022 14:59 - Asosiasi Hayati Honda Community

Sumatera Barat - PT. Hayati Pratama Mandiri selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat mengadakan  kegiatan Kopdargab GAS Daftar Honda Community ID (HCID) bersama Club dan Komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) yang di adakan di wilayah 3 AHSB yaitu Kota Payakumbuh pada sabtu 04 Juni 2022.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 50 peserta yang berasal dari belasan club dan komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat.

Dalam kegiatan ini, para peserta melakukan Touring dari kota masing-masing menuju lokasi acara di Starligh Café Payakumbuh. Kemudian peserta juga mendapat sosialisasi mengenai Asosiasi Honda Sumatera Barat dan tentunya edukasi safety riding agar para komunitas Honda senantiasa #Cari_Aman dalam berkendara. Selanjutnya, para peserta juga mendapatkan penjelasan tentang manfaat jadi Member Community Honda.

Asri Wirawan selaku Marketing Communication dan Development PT. Hayati Pratama Mandiri memaparkan manfaat dan benefit menjadi anggota komunitas. “Komunitas yang ada saat ini sudah semakin berkembang. Anggotanya juga semakin bertambah. Kami ingin seluruh anggota baru maupun lama dapat memperoleh informasi yang jelas mengenai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Honda. Begitu juga dengan manfaat jika anggota baru memiliki HCID.” Ungkapnya. 

Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas. Cara untuk memiliki HCID juga tidak terlalu sulit yakni cukup mendaftar pada link www.astra-honda.com/community/hcid

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK