NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Sep 2019 14:30 - Asosiasi Hayati Honda Community

Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda CRF150L, PT. Hayati Pratama Mandiri   selaku Main Dealer sepeda motor Honda Sumbar bersama dengan Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar kegiatan  Nasional Honda MXGP Roadventure 2019 yang serentak di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam menyambut gelaran balap motor Cross dunia MXGP seri Semarang , Indonesia yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Memanfaatkan momentum ini Asosiasi Honda Hayati tidak hanya menggelar Nonton bareng MXGP namun juga mengajak bikersnya untuk mencoba ketangguhan dari Honda CRF150L dengan melakukan fun adventure menelusuri kawasan Sungai Bangek padang. Sebanyak 50 orang bikers meramaikan kegiatan ini. Para peserta terlihat sangat antusias selama mengikuti kegiatan MXGP Roadventure 2019 ini.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri , Asri Wirawan yang didampingi oleh PIC Community & Safety Riding PT.Hayati Pratama Mandiri, Rudy Ernandas mengatakan melalui kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk lebih memperkenalkan produk Honda CRF150L ke komunitas trail lainnya. Kami juga ingin mengajak para konsumen   Honda CRF150L untuk membentuk komunitas sendiri dan bergabung ke dalam komunitas Asosiasi Honda Hayati.


“Kegiatan ini sangat menarik , selain nonton bareng balap motor Cross dunia MXGP, bagi penyuka tantangan alam kita juga dapat menelusuri keindahan alam di Sungai Bangek dan bertemu serta silaturahmi dengan sesama bikers Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Hayati” ujar Tri Kencono Agung sebagai Ketua Umum Asosiasi Honda Hayati.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK