NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Mar 2022 11:35 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT. Hayati Pratama Mandiri menggelar aktivitas Meet&Greet dengan Pembalap Repsol Honda Team pada 17 Maret 2022. Dimana acara ini difasilitasi oleh Astra Honda Motor, para anggota komunitas dan konsumen setia Honda Hayati  sebanyak 15 orang bisa ikut dan melihat lansung pembalap Honda Repsol Team Marq Marquez dan Pol Espargaro melalui zoom.

Kemudian Hayati mengadakan Nonton Bareng MotoGP bersama 30 anggota komunitas baik dari komunitas CBR maupun komunitas Honda lainnnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat di Hayati Pemuda (20/3). Program ini merupakan salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Rangkaian acara dimulai degan Rolling City melalui jalan perkotaan yang di lepas lansung oleh General Manager PT. HPM Hendri Faezal kemudian di lanjutkan dengan Nonton Bareng  ITC, moto3 hingga MotoGp.  Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan pebalap dunia dari Repsol Honda Team, Pol Espargaro. Sementara itu, para pebalap binaan PT. Astra Honda Motor mengharumkan nama bangsa di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 seri kedua di Mandalika International Street Circuit. Capaian pebalap binaan AHM meneruskan tren positif Pengibaran Merah Putih di podium seperti yang sudah ditorehkan pada seri pertama di Qatar beberapa waktu lalu.

Menurut Asri Wirawan selaku Marketing Communication and Development PT. HPM program Nobar MotoGP ini rutin dilakukan selain untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers dan Main Dealer kesempatan ini juga digunakan untuk saling membagikan informasi antar sesama komunitas maupun kegiatan - kegiatan Main Dealer  HAYATI.

“Banyaknya pecinta sepeda motor Honda khususnya Motor Sport CBR series yang memiliki DNA balap menginspirasi Honda untuk memberikan pengalaman lebih dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, salah satunya Nobar MotoGP”, ujar Asri Wirawan.

Nobar MotoGP bersama komunitas Honda ini dikemas sangat meriah dengan berbagai games menarik dengan berbagai hadiah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK