NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Sep 2022 15:09 - Asosiasi Hayati Honda Community

Perilaku aman dalam berkendara kini menjadi hal utama yang sedang dikampanyekan berbagai pihak, mulai dari kepolisisan hingga pelaku industri otomotif guna mengurangi tingginya angka kecelakaan di jalan raya. Pasalnya, berdasarkan data Korlantas RI menyebutkan bahwa perilaku berkendara dari manusia itu sendiri yang menjadi faktor utama kecelakaan lalu lintas.
Melatarbelakangi hal tersebut, PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat melalukan edukasi safety riding kepada karyawan PT.Telkom Akses Sumatera Barat,Selasa (06/09).

Sebanyak lebih kurang sebanyak 150 orang karyawan dibagi dalam 4 batch dalam mengikuti kegiatan edukasi safety riding ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan berkendara dengan benar, aman dan tertib agar dapat mencegah terjadinya kecelakaan berkendara di jalan raya. Dengan adanya edukasi  ini diharapkan para pengendara dapat lebih memahami dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. 
Marketing Communication & Development  Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan mengatakan dengan adanya edukasi keselamatan berkendara ini, kami berharap para karyawan Telkom Akses dapat menerapkannya di lingkungan kerja serta dapat menularkan kebiasaan ini di keluarga dan lingkungan sekitar mereka. 
“Bukan hanya untuk keselamatan sendiri namun untuk keselamatan semua dan jangan lupa untuk selalu mengecek sepeda motor secara berkala.Saat ini PT.Hayati bersama dengan 28 Dealer di bawah jaringan Hayati berkomitmen untuk mensosialisasikan program keselamatan berkendara ini sampai ke masyarakat pengguna sepeda motor.”tambah Wira.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK