NEWS
DETAILS
Senin, 28 Oct 2019 10:14 - Asosiasi Hayati Honda Community
PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung pada Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar keseruan Moto GP musim 2019 dan bersama mendukung jaogan Honda dalam kegiatan Nonton Bareng ( Nobar) Moto GP Aragon yang bertajuk Total Control Modifiaction & Public Viewing Moto Aragon di Happy Nad Cafe beberapa waktu yang lalu . 
 
Kegiatan ini dihadiri lebih kurang sekitar 75 orang dari berbagai komunitas Honda ini dimulai dengan rolling city dari kantor Main Dealer menuju lokasi nobar. Pada kegiatan nonton bareng  ini juga disampaikan materi Coaching Clinic Modification CBR Series yang disampaikan oleh Ryan dari Top Speed Padang dengan pembahasan seputar modifikasi motor CBR Series.
 
Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan ajang Moto GP menjadi salah satu agenda motor sport yang menarik perhatian para bikers. Ajang nonton bareng Moto GP ini menjadi kesempatan yang sangat menarik bagi para bikers merasakan atmosfer keseruan aksi dua jagoan Repsol Honda Team.
   
Keseruan nonton bareng ini semakin lengkap setelah pada akhir balapan, pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez berhasil naik podium dengan menyelesaikan balapan pada posisi pertama.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK