NEWS
DETAILS
Senin, 28 Mar 2022 11:23 - Asosiasi Hayati Honda Community

Sabtu, 26 Maret 2022 PT. Hayati Pratama Mandiri menggelar kegiatan Kopdargab GAS Daftar Honda Community ID sekaligus menjadi ajang silaturhami antara bikers dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan di Perak Kopi kota padang.

Rangkaian acara dimulai dengan Rolling city menuju lokasi kopdargab, kemudian di lanjutkan dengan sosialisai HCID dan di akhiri dengan gathering antar komunitas Honda. Dalam kegiatan ini para peserta juga mendapat sosialisasi mengenai Asosiasi Honda Sumatera Barat dan tentunya edukasi safety riding agar para komunitas Honda senantiasa #Cari_Aman dalam berkendara.

Pada momen tersebut di hadiri sebanyak 20 orang peserta dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat. Pengurus AHSB Menjelaskan manfaat dari Honda Community ID dan sekaligus mengajak para bikers untuk mendaftar sebagai member community Honda.

Kehangatan dari kopdargab ini dapat dilihat dari antusiasme komunitas dalam mengikuti rangkaian acara tersebut. Ditambah dengan kehadiran keluarga baru di AHSB yaitu Honda Genio Riders Indonesia yang baru saja bergabung dengan keluarga besar Asosiasi Honda Sumatera Barat.

Asri Wirawan Selaku Marketing Communcation and Development dept. Head memaparkan manfaat dan benefit menjadi anggota komunitas.

“Komunitas yang ada saat ini sudah semakin berkembang. Anggotanya juga semakin bertambah. Kami ingin seluruh anggota baru maupun lama dapat memperoleh informasi yang jelas mengenai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Honda. Begitu juga dengan maanfaat jika anggota baru memiliki HCID,” ungkap Asri Wirawan.

HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK