NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2019 08:34 - Asosiasi Hayati Honda Community

Memperingati hari pelanggan nasional yang bertepatan pada 4 September 2019, PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor di Sumatera Barat memberikan apresiasi kepada konsumen setia honda, bertempat di Dealer Hayati Pemuda Padang layanan tampak berbeda dari hari biasanya, bagaimana tidak karena yang biasanya konsumen dilayani oleh petugas counter sales dealer, pada hari spesial tersebut terjun langsung hampir seluruh jajaran Managemen PT. Hayati.  

Saat konsumen baru saja datang di pintu masuk sudah disambut dengan senyuman ramah dan salam Satu HATI yang menjadi khas dan standar layanan dari Honda oleh Hendri Faezal selaku General Manager (GM) PT.Hayati, para petugas counter sales pun tidak mau kalah mereka berpakaian adat khas minang sumatera barat, setiap konsumen yang datang baik untuk melakukan pembelian sepeda motor, pemesanan spare part, service motor hingga penjemputan BPKB dan STNK dilayani dengan ramah.

"Hari Pelanggan Nasional ini adalah momentum yang sangat tepat bagi hayati untuk benar-benar mempertahankan serta meningkatkan kualitas layanan kami kepada seluruh konsumen setia honda diseluruh jaringan hayati di sumatera barat" ujar Hendri Faezal, General Manager PT.Hayati. 

Melihat kondisi pasar sepeda motor saat ini di Indonesia, memang tidak bisa dipungkiri bahwa merek sepeda motor Honda menguasai hampir lebih kurang 80% dari total seluruh merek sepeda motor yang beredar, hal ini tentu menjadi tugas dan tanggung jawab bagi PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor di Indonesia untuk selalu meningkatkan layanan kepada konsumen indonesia sejak tahun 1971. 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK