NEWS
DETAILS
Senin, 14 Oct 2019 09:57 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan Dealer di bawah jaringannya mengelar ajang spesial yang merangkul berbagai kalangan masyarakat pengguna sepeda motor, terutama anak muda dalam event Genio Custom Playground di Plaza Andalas, Minggu ( 29/09).

Berbagai aktifitas seru khas anak muda, digelar untuk memeriahkan Genio Custom Playground ini seperti Hayati Mobile Legend Competition, Genio Casual Fashion Show, Canvas Mural Contest, Helmet Painting, Dance Performance, Parade Band, Costumer Gathering, Sales Exhibition dll. Semua aktifitas ini lebih banyak menyasar kepada anak muda yang kali ini digelar dengan keseruan yang sayang sekali kalau dilewatkan.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan ajang Genio Custom Playground ini merupakan wadah berkumpulnya anak muda yang kreatif serta dapat berekspresi dengan menuangkan kreasi idenya.

“Genio Custom Playground memilik konsep dan rangkaian acara festival yang melibatkan kolaborasi antara brand fashion dan seniman dengan Honda Genio. Melalui acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati secara langsung berbagai aktifitas yang menghibur” tambah Wira

Selain itu kegiatan costumer gathering yang memberikan apresiasi khusus bagi beberapa orang pelanggan yang beruntung, serta ditambah dengan sosialisasi Safety Riding yang dibawakan oleh Instruktur Safety Riding PT. Hayati Pratama Mandiri. Dengan banyaknya pengunjung dari anak muda yang hadir, maka diharapkan sosialisasi safety riding ini dapat menyentuh langsung kepada mayoritas pengguna sepeda motor.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK