NEWS
DETAILS
Selasa, 31 May 2022 10:21 - Asosiasi Hayati Honda Community

Selain melaksanakan touring, gelaran “Honda CB150X Urban Explorer Touring” juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers .  Event Touring ini melibatkan Club Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Padang dan Solok.

1. Touring menempuh jarak hingga 75 km

Sebelum melaksanakan Touring Sejauh 75KM dengan tujuan Eko Wisata Solok Radjo yang bertempat di Aie Dingin, Kec. Lembah Gumanti, Kab. Solok peserta melakukan Briefing singkat di salah satu Coffee Shop di kota Padang yaitu Sumateran Coffee & Roastery.  Dimana atusias peserta sudah mulai terlihat untuk segera mencoba sensasi berkendara menggunakan Honda CB 150X terbaru.

Peserta start dari Coffee Shop menuju lokasi tujuan dengan membedah jalan protocol di kota Padang, melalui jalan Lubuk Begalung kemudian lanjut Melewati Jalan Sitinjau Lauik yang terkenal Ekstrim.

Peserta semakin antusias dengan kondisi jalan dan aliran Adventure yang ditawarkan Honda CB150X , merupakan motor keluaran HONDA yang sangat cocok pada kondisi jalan dan medan tersebut. Kemudian setelah mendekati lokasi Gathering peserta juga di hadang akses jalan kecil dan berlubang, hingga jalan yang masih berbatu dan belum tersentuh aspal.

3. Sosialisasi HCID

Setelah sampai dilokasi, dan setelah menyatap hidangan makan malam peserta kemudian dipaparkan materi oleh PIC. Community Hayati mengenai Honda Community ID dimana telah diketahui banyak manfaat yang bisa didapatkan setelah mempunyai HCID. Tak dipungkiri juga bahwa HCID juga merupakan Identitas Resmi dari Honda sebagai kartu tanda pengenal bahwa pemegag HCID merupakan Bikers yang tergabung secara Resmi di Honda Community.

3. BBQ

Lanjut, rangkaian acara setelah Sosialisai para bikers merajut kebersamaan dengan mengadakan acara BBQ, dimana sangat cocok dengan lokasi aacara yang terbilang memliki suhu rendah yaitu sekitar 14 Derajat Celcius. Lengkaplah sudah malam yang dingin para bikers dihangatkan oleh canda tawa dan suasana BBQ atau bakar bakar yang semakin memperat silaturahmi para bikers.

Sementara itu Asri WIrawan, Marketing Communication Manager PT HPM mengungkapkan, aktivitas Honda CB150X Urban Explorer Touring sendiri digelar Honda sebagai ajang mempererat silahturahmi antara bikers.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK