NEWS
DETAILS
Senin, 23 Sep 2019 14:08 - Asosiasi Hayati Honda Community

Banyaknya objek wisata yang menarik di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang menginspirasi PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar community event bertajuk PCX Heritage beberapa waktu yang lalu.

Sebanyak lebih kurang 60 orang yang terdiri dari konsumen dan komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati mengikuti kegiatan yang diawali dengan touring dari Gedung Main Dealer di Jalan Pemuda menyusuri Pantai Padang , kota tua di daerah Muaro serta kemudian menyambangi Gedung Juang 45 sebagai lokasi bersejarah di Kota Padang. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Mesjid Raya Sumatera Barat dan beristirahat sejenak untuk menunaikan ibadah Sholat Zuhur.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri , Asri Wirawan yang didampingi oleh PIC Community & Safety Riding PT.Hayati Pratama Mandiri, Rudy Ernandas mengatakan melalui kegiatan ini untuk memumpuk rasa kebhinekaan dan kecintaan terhadap negeri. Selain itu kesempatan ini sangat dimanfaatkan oleh masing-masing komunitas untuk saling bertukar pikiran dengan berbagi pengalaman berkendara dengan menggunakan Honda PCX. 

 “Kegiatan ini sangat menarik , selain kita dapat mengunjugi situs dan bangunan bersejarah di Kota Padang kita juga dapat bertemu serta silaturahmi dengan sesama bikers Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Hayati” ujar Tri Kencono Agung selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Hayati.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK