NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Dec 2020 18:01 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat  bersama dengan puluhan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati ( AHH ) mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan kegiatan bertajuk “Kopdar Eksis Ala Genio” secara virtual menggunakan kanal zoom dan media sosial instagram @hayatihondasumbar, Sabtu (12/12).

Kegiatan Kopdar Eksis Ala Genio merupakan wadah silaturahmi bagi para komunitas sepeda motor Honda dan para pengguna Honda Genio membahas keunggulan serta fitur-fitur terbaru seperti rangka eSAF, mesin 110cc eSP generasi terbaru, hingga power charger yang terdapat  di U-Box pada sesi bedah teknologi Honda Genio yang disampaikan oleh Rudy Ernandas selaku Spv. Sales Force Management PT.Hayati Pratama Mandiri.

Selain pembahasan keunggulan Honda Genio, pada kesempatan ini PT.Hayati Pratama Mandiri juga membekali para  anggota komunitas dengan edukasi mengenai sosialisasi #cari_aman dalam berkendara yang disampaikan oleh tim safety riding.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan yang didampingi oleh Mustaghfirin Fahmi selaku PIC Community PT.Hayati Pratama Mandiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang sudah menyukseskan Kopdar Eksis Ala Genio kali ini. Untuk saat ini beberapa kegiatan komunitas yang bersifat tatap muka  memang belum bisa kita laksanakan sesuai dengan himbauan pemerintah dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru. Pada kesempatan ini kami juga menghimbau para anggota komunitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

Didukung dengan performa mesin dan dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.115.000 (On The Road Sumatera Barat) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17.495.000 (On The Road Sumatera Barat), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian special.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK