NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Feb 2022 09:37 - Asosiasi Hayati Honda Community

 

Sabtu, 19 Februari 2022, Asosiasi Honda Sumatera Barat disingkat AHSB mengadakan Kopdargab perdana pada permulaan Tahun 2022 di kota padang, yang bertempat di Lapau Boba, Veteran, Padang Barat, Kota Padang.

Kopdar gabungan Club/Komunitas HONDA ini betujuan untuk memperkuat silaturahmi antara sesama Club/Komunitas HONDA di sumatera barat juga memperkuat komitment Club/Komunitas HONDA untuk saling bersinergi bersama dalam membangun AHSB yang lebih baik kedepanya. Selain mengadakan KopdarGab acara tersebut juga menjadi Ceremony Anniversary Asosiasi HONDA Sumatera Barat yang pertama.

“Sampai hari ini sudah sebanyak 51 Club/Komunitas pengguna sepeda Motor HONDA yang tergabung dalam AHSB” ujar Indra Kesuma selaku Sekretaris Jendral AHSB. Sebanyak 51 Club/Komunitas telah resmi tergabung AHSB dengan jumlah sebanyak 800 orang kurang lebih, dimna itu bukan jumlah yang sedikit.

Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City dengan rute melalui jalan protokol hingga daerah pantai yang merupakan pusat wisata kota Padang, sebanyak kurang lebih 50 motor yang di kawal oleh petugas berwenang dalam hal ini Polisi Patroli Jalan Raya. Di ungkapkan Bpk. Rizky Kurniawan selaku petugas PJR dari kepolisian “Kami dari pihak kepolisian sangat mengapresiasi Acara yang di adakan oleh AHSB ini, dengan catatan tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat. Harapan kami para biker’s sebagai Role Model pengguna jalan raya yang taat sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat”. Tutupnya rizky.

Ketua Umum AHSB berpedapat bahwa “Nantinya kami akan mensosialisaikan AHSB kepada Club/Komuitas secara menyeluruh di sumatera barat dengan dibentuk Korwil perdaerah, saat ini kami telah memiliki 3  korwil, kemudian kami akan membentuk korwil 4 dimana akan menaungi  daerah Agam, Pasaman Barat dan Pasaman Timur” tutupnya.

Dalam kesempatanyang sama, Bpk. Asri Wirawan Sebagai Marketing Communication Dept. Head Hayati Pratama Mandiri mengungkapkan “ Kami Selaku Main Dealer yang menaungi Asosiasi Honda Sumatera Barat berharap AHSB kedepanya lebih solid, guyub serta bisa menjadi Role Model Asosiasi Club Motor di Indonesia khususnya Sumatera Barat”.

AHSB merupakan Asosiasi yang dibentuk oleh 2 main Dealer di Sumatera Barat, salah satunya PT. Hayati Pratama Mandiri yang merupakan Main Delaer Sepeda Motor HONDA terbesar di Sumatera Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK