NEWS
DETAILS
Senin, 22 Aug 2022 14:05 - Asosiasi Hayati Honda Community

Masih dalam suasana peringatan HUT RI 77, pada Minggu 21 Agustus 2022 klub dan Komunitas sepeda motor Honda yang tergabung Dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat menggelar kegiatan Konvoy Merdeka dengan 55 orang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan positif yang digagas oleh Pengurus AHSB ini merupakan kegiatan yang akan sangat bermanfaat bagi Klub dan Komunitas yang tergabung dan ikut menyemarakan kegiatan ini, karena dengan semangat kemerdekaan dan semangat “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” dimana pandemic covid-19 masih mengintai dan dengan semangat kebersamaan kita harus bangkit.

Disisi lain kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi antar klub dan komunitas, sehingganya semangat kebersamaan akan semakin kental. Ujar Asri Wirawan selaku Marketing Communication and Dev. Dept. Head

Konvoy dimulai dari Jl. Veteran menuju Taman Makam Pahlawan yang terletak di jl. Jendral Sudirman kota Padang. Para bikers melakukan kegiatan tabur bunga dan mengheningkan cipta mendoakan para pahlawan-pahlawan yang berjasa atas kemerdekaan Indonesia.

Tak hanya itu, setelah mengunjugi Taman Makam Pahlawan para bikers bergerak menuju Hayati Pratama Mandiri yang terletak di jl. Pemuda No 35, untuk mengikuti kegiatan Edukasi Safety Riding yang diadakan oleh PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda motor Honda di Sumatera Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK