NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Oct 2022 16:04 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat baru saja meluncurkan New CBR250RR, Sabtu (22/10). Pada launching kali ini ,HPM mengajak komunitas CBR yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) untuk menggelar Saturday Morning Ride (satmori) bersama sejumlah anggota komunitas.

Sebanyak 20 bikers Honda yang merupakan anggota dalam Komunitas CBR Indonesia Bukittinggi dan Payakumubuh serta Honda CBR Indonesia Pesisir Selatan berkumpul di kantor Main Dealer Hayati untuk selajutnya melakukan city rolling menuju lokasi launching dengan melalui rute icon Kota Padang. Berbagai kegiatan telah dipersiapkan pada CBR Satmori ini seperti bedah teknologi CBR250RR, tapping HCID, photo contest serta mini gathering

Asri Wirawan selaku Marketing Communication Development & Manager PT.HPM mengatakan bahwa komunitas Honda dan CBR kami libatkan agar dapat merasakan sensasi dalam mengendarai New CBR250RR ini serta negenal fitur terbaru.

“New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit”tutup Wira.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK