NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2024 20:22 - Asosiasi Hayati Honda Community

25 Februari 2024 kemarin, CB150 Adventure Sumatera Barat (Sumbar) telah berusia genap satu tahun dan telah berhasil menjaga asa dan merawat rasa solidaritas brotherhood honda community serta lintas komunitas bikers di ranah Minang. 

Ketua CB150X Adventure Sumbar, Andi J mengatakan, CB150X Adventure Sumbar dideklarasikan pada 8 Januari 2023 di Bonjol, Kabupaten Pasaman Timur dan saat ini telah berusia 1 tahun.

 "Alhamdulillah hari ini dilaksanakan kegiatan perayaan anniversary satu tahun CB150X Adventure Sumbar," ujar Andi yang akrab disapa Asenk ini 

Lanjut Andi, suksesnya kegiatan anniversary ini telah lepas dari rasa semangat dan kekompakan para dunsanak atau anggota dari CB150X Adventure Sumbar. "Terima kasih untuk kita semuanya," kata Andi dalam sambutan Anniversary 1 Tahun CB150X Adventure Sumbar di Boss Carwash, Kuranji Padang. 
Andi J, mengapresiasi para bikers lintas komunitas yang hadir serta sponsor ship yang telah membantu suksesnya anniversary CB150X Adventure Sumbar. 
 "Apresiasi kepada kita semua dan terima kasih kepada pihak ponsor, sehingga acara anniversary CB150X Adventure Sumatera Barat berjalan dengan sukses," katanya pada Minggu (25/2/2024) kemarin. 


Community Development PT Hayati Pratama Mandiri , Febriadi mengatakan, ia mengucapkan sukses kepada CB150X Adventure Sumatera Barat yang telah berusia satu tahun. "Selamat ulang tahun untuk CB150X Adventure Sumbar, semoga semakin kompak dan sukses," ucapnya. 

Ketua Asosiasi Honda Sumatera Barat, Indra mengatakan, ia juga mengucapkan selamat kepada CB150X Adventure Sumatera Barat. "Selamat ulang tahun CB150X Adventure Sumbar, semoga selalu kompak dan solid," terangnya. 

Perayaan anniversary diawali dengan pemotongan kue ulang tahun dan dibagikan kepada para bikers di Sumatera Barat yang ikut serta support berdirinya CB150X di ranah Minang. 

Kemudian pihak PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer sepeda motor honda wilayah sumatera barat juga menyerahkan penghargaan kepada komunitas CB150X Adventure Sumatera Barat. (Kiem)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK